[movie] film yang ditunggu bulan maret 2010

Bulan maret ini sepertinya tidak terlalu banyak pilihan film yang kira kira akan menggemparkan, khsusnya untuk film yang bertema laga pilihan mungkin akan terbatas hanya pada 2 pilihan film yang renvananya akan rilis internasional di bulan maret ini yaitu Brooklyn’s Finest dan Green Zone. Disamping itu kita juga tentunya masih menantikan 2 buah film yang telah rilis internasional di bulan Februari dan sampai saat ini belum tayang di Indonesia yaitu Shutter Island dan Cop Out

BROOKLYN’S FINEST

Rencana rilis internasional: 5 Maret 2010
Aktor: Richard Gere, Ethan Hawke, Weslye Snipes, Ellen Barkin
Sutradara: Antoine Fuqua
Durasi: 140 menit

Dengan deretan pemain yang sudah mempunyai nama serta ditangani oleh sutradara yang cukup banyak menggarap film laga antara lain: The Repalcement Killers, Training Day, Tears of the Sun, King Arthur dan Shooter, film ini sepertinya cukup menjanjikan bagi para penikmat film laga.

Film ini berkisah mengenai jalan hidup 3 orang penegak hukum yang mengalami perubahan secara drastic setelah menjalani operasi anti narkoba yang dijalankan di kota New York. Ketiga orang penegak hukum tersebut terdiri dari: Eddie Dugan (diperankan oleh Richard Gere), seorang polisi yagn masa tugasnya tinggal 7 hari menjelang pension, Sal Procida (Ethan Hawke) seorang polisi anti narkoba dan Clearance Butler (diperankan oleh Don Cheadle) seorang polisi yang menyamar. Ketiganya terlibat dalam suatu operasi polisi yang sangat kompleks dan menegangkan.

GREEN ZONE

Rencana Rilis Internasional: 12 Maret 2010
Aktor: Matt Damon
Sutradara: Paul Greengrass

Film ini diangkat dari sebuah buku berjudul “Imperial Life in the Emerald City karya Rajiv Chandrasekaran. Cerita berkisah di tahun 2003 dimana seorang tentara Amerika yang bernama Roy Miller (diperankan oleh Matt Damon) beserta anak buahnya ditugaskan untuk mencari senjata kimia dan senjata pemusnah massal di Irak. Gagal untuk menemukan senjata yang dicari, akhirnya mereka malah menemukan suatu kenyataan yang diluar perkiraan mereka semua.

Film ini merupakan kerjasama lanjutan dari aktor Matt Damon dan Paul Greengrass yang sebelumnya pernah menjalin kerjasama yang cukup sukses dalam fim Bourne Supremacy dan Bourne Ultimatum. Dengan dasar cerita yang kuat serta kerjasama yang sudah terbukti meraih kesuksesan dari Matt Damon dan Paul Greengrass, menjadi salah satu jaminan bagi para penggemar film laga.

Explore posts in the same categories: review

Tags: , , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: